Mobil vs motor, 2 tewas

Minggu, 06 April 2014 - 17:40 WIB
Mobil vs motor, 2 tewas
Mobil vs motor, 2 tewas
A A A
Sindonews.com - Dua orang tewas dalam insiden kecelakaan, antara sebuah mobil Honda CRV dengan sepeda motor, di Jalan Perintis Kemerdekaan, Jakarta Utara.

Wakasat Lantas Wilayah Jakarta Utara Doni Hermawan mengatakan, Honda CRV BK 828 FU dikendarai oleh Antonio Santoso (25), diduga menabrak kedua korban.

"Saat ini, Antonio dan barang bukti sudah diamankan petugas Polres Jakarta Utara. Sementara dua korban yang meninggal dunia dibawa ke RSCM," kata Doni Hermawan, di Jakarta, Minggu (6/4/2014).

Dia melanjutkan, dua korban yang meninggal dunia atas nama Aziz Jayasi warga Pologadung, Jakarta Timur dan Nurdiansyah warga Tanah Tinggi, Jakarta Pusat. Sementara itu, kondisi dua kendaraan yang terlibat kecelakaan juga terlihat cukup parah.

Bagian depan mobil CRV rusak parah. Kaca mobil juga remuk dan pecah. Dia menjelaskan, untuk kondisi motor juga hancur, hampir di semua bagian. "Kejadiannya di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelapa Gading, Jakarta Utara sekira pukul 02.30 WIB Minggu dini hari," tuturnya.

Dia melanjutkan, insiden kecelakaan tersebut terjadi ketika pengendara honda CRV kehilangan kendali atas kendaraannya sehingga langsung menabrak sebuah sepeda motor Jupiter Z yang dikendarai kedua korban. "Aziz yang mengemudikan, sementara Nurdi yang dibonceng," jelasnya.

Keduanya meninggal dunia di lokasi kejadian karena luka yang cukup parah. Dugaan sementara, pengendara Honda CRV mengantuk sehingga kehilangan kendali.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3868 seconds (0.1#10.140)