Parkir sembarangan, puluhan kendaraan dicabut pentil

Kamis, 03 April 2014 - 21:09 WIB
Parkir sembarangan, puluhan kendaraan dicabut pentil
Parkir sembarangan, puluhan kendaraan dicabut pentil
A A A
Sindonews.com - Meskipun sudah sering dilakukan penertiban, namun hingga kini masih banyak kendaraan yang parkir sembarangan. Tidak hanya dicabut pentil puluhan angkutan umum yang sedang ngetem juga ditilang petugas.

Kepala Seksi Pengawasan dan Penertiban Suku Dinas Perhubungan Jakarta Selatan AB Nahor mengatakan, pihaknya terus melakukan operasi disekitar jalan Buncit Raya, Pangeran Antasari, TB Simatupang, dan Cilandak KKO.

"Karena masih banyak pelanggaran angkutan umum dan kendaraan warga yang terparkir ditempat bukan seharusnya," katanya kepada wartawan, Kamis (3/4/2014).

Hasilnya, didapati kendaraan roda dua dan roda empat yang melanggar. Tindakan tegas langsung dilakukan oleh aparat.

"Sudah selalu dilakukan sosialisasi sebelumnya, tapi ini masih melanggar. Terpaksa ada 10 unit motor dan 5 unit mobil yang kita cabut pentilnya," tegasnya.

Bukan hanya kendaraan pribadi, taksi-taksi yang mangkal bukan pada tempatnya juga banyak yang langsung diberikan tindakan sanksi tilang.

“Seperti yang didepan Trakindo dan di TB Simatupang sebelum Cilandak Town Square taksi banyak yang parkir dipinggir jalan. Sehingga menyebabkan macet, ada 20 unit yang kita tilang,” tuturnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6218 seconds (0.1#10.140)