Ketinggian, truk bermuatan mesin tank tersangkut pohon

Rabu, 02 April 2014 - 09:58 WIB
Ketinggian, truk bermuatan mesin tank tersangkut pohon
Ketinggian, truk bermuatan mesin tank tersangkut pohon
A A A
Sindonews.com - Sebuah truk trailer dengan nomor polisi (nopol) B 9440 FYT tersangkut pohon di sisi kanan Jalan Bekasi Timur, Jakarta Timur, Rabu (2/4/2014). Truk bermuatan mesin tank milik PT Unindo itu tersangkut akibat ketinggian.

Truk yang mengarah ke Pulogadung, Jakarta Timur itu, diketahui membawa mesin tank setinggi lima meter dan lebar tiga meter. Muatan yang melebihi ukuran bak truk membuat truk tersangkut dahan pohon.

"Karena truknya ketinggian, jadi kena batang pohon kemudian tersangkut," ujar Rio warga sekitar lokasi, Kamis (2/4/2014).

Kejadian tersebut, kata Rio, terjadi sekira pukul 06.00 WIB pagi tadi. Dahan pohon yang tersangkut belakang truk, bahkan akibat insiden itu pohon roboh dan menimpa truk. Alhasil truk terjebak di bawah pohon tersebut.

Beberapa petugas dari Suku Dinas Pertamanan Jakarta Timur terlihat mulai memotong dahan pohon yang menimpa dan menyangkut di badan truk.
Berdasarkan pantauan di lapangan, akibat kejadian ini, kemacetan tak terhindarkan. Bahkan, kemacetan mengular hingga tiga kilometer.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0060 seconds (0.1#10.140)