MNC Media bantu korban banjir Jakarta

Jum'at, 28 Februari 2014 - 18:49 WIB
MNC Media bantu korban banjir Jakarta
MNC Media bantu korban banjir Jakarta
A A A
Sindonews.com - Media Nusantara Citra (MNC) Group terus menunjukkan kepeduliannya terhadap korban bencana alam. Kali ini MNC Group memberikan bantuan kepada para korban banjir di wilayah Provinsi DKI Jakarta.

Bantuan itu diserahkan oleh CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo kepada ED Thesiger, Head of Group M Indonesia di lobi MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, pada hari ini.

CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengatakan MNC Media aktif dalam kegiatan sosial. Termasuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena bencana, seperti Sinabung dan bencana alam lainnya.

"Pada kesempatan ini, kami bekerja sama dengan WPP. WPP itu agen iklan paling besar di Indonesia, dimana mereka mengorganisasi rekanan-rekanan mereka untuk bersatu-padu untuk membantu korban termasuk korban banjir wilayah DKI Jakarta," ujar Hary di lobi MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta, Jumat (28/2/2014).

Dia menjelaskan, bantuan dari MNC Group itu diberikan dalam bentuk uang tunai. Kemudian, nantinya WPP menyalurkan bantuan kepada korban banjir dalam bentuk barang, seperti obat-obatan maupun fasilitas pelayanan kesehatan gratis. "Dalam bentuk uang tunai, nantinya dikemas dalam bentuk barang yang diperlukan masyarakat," katanya.

Sementara itu, ED Thesiger, Head of Group M Indonesia, mengapresiasi bantuan MNC Group, yang akan disalurkan oleh pihaknya nanti. "Kami akan memberikan bantuan penuh untuk kesehatan, makanan, pakaian dan alat-alat rumah tangga untuk membantu mereka membersihkan rumah dari sisa-sisa kotoran bekas banjir," kata ED Thesiger.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5415 seconds (0.1#10.140)