Tingkatkan SDM, RSUD Depok miliki 18 dokter spesialis

Kamis, 27 Februari 2014 - 17:32 WIB
Tingkatkan SDM, RSUD...
Tingkatkan SDM, RSUD Depok miliki 18 dokter spesialis
A A A
Sindonews.com - Untuk meningkatkan pelayanannya, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) di Depok terus melakukan prebaikan fasilitas. Salah satu yang dilakukan dengan menempatkan belasan tenaga dokter spesialis di rumah sakit tersebut.

“Untuk memberikan pelayanan yang baik kepada pasien tentu SDM nya juga harus baik. Dari itu kami akan meningkatkan kualitas SDM yang berada di RSUD,” ujar Direktur RSUD Depok drg Ernawati, Kamis (27/2/2014).

Pernyataan tersebut diungkapkan Erna saat pemaparan Forum OPD RSUD Kota Depok di Hotel Bumi Wiyata. Dalam pemaparannya, Ernawati juga memaparkan beberapa program kerja yang akan dilakukan pada 2015 mendatang.

“Setiap harinya pasien yang berkunjung ke RSUD Depok mencapai 300 orang, mereka harus kami layani dengan baik. Mereka datang dari berbagai wilayah di Depok bahkan ada yang dari luar Depok,” katanya.

Lebih lanjut ia mengatakan, RSUD semula hanya memiliki delapan dokter spesialis, namun saat ini telah berkembang menjadi 18 dokter spesialis. Bahkan, di tahun ini juga pihak RSUD akan menambah satu dokter spesialis kulit dan kelamin.

“Fasilitas itu tentunya mengikuti pembangunan, karena akan menjadi persoalan juga ketika fasilitasnya siap akan tetapi pembangunannya tidak ada. Intinya kami ingin mengedepankan mutu dan pelayanan,” jelasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0877 seconds (0.1#10.140)