Baru diperbaiki, Jalan Panjang kembali berlubang

Selasa, 25 Februari 2014 - 19:13 WIB
Baru diperbaiki, Jalan Panjang kembali berlubang
Baru diperbaiki, Jalan Panjang kembali berlubang
A A A
Sindonews.com - Sejumlah jalan berlubang kembali terdapat di Jalan Panjang, Jakarta Barat pasca turun hujan beberapa hari lalu. Padahal, baru satu minggu lalu, jalan berlubang di Jalan Panjang diperbaiki.

Benny Sulaiman (43) seorang tukang ojek di Jalan Panjang tepat di pangkalan tikungan Kebon Jeruk mengarah ke Pintu Tol Kebon Jeruk itu mengatakan, kerusakan jalan panjang kerap tejadi meski sering diperbaiki.

"Seminggu lalu diperbaiki tapi tak lama lagi langsung berlubang lagi," katanya di lokasi, Selasa (25/2/2014).

Berdasarkan pantauan, Jalan berlubang di Jalan Panjang kembali terdapat di samping Halte TransJakarta Kebon Jeruk menuju Daan Mogot, di dekat Pesantren Ashidiqiyah dan di depan Perumahan Green Garden.

Sedikitnya terdapat belasan titik lubang dengan kedalaman hingga 20 cm. Ironisnya, lubang jalan tersebut baru saja diperbaiki seminggu lalu.

Kasie Perencanaan Jalan Sudin PU Jalan Jakarta Barat, Agustio mengakui jika jalan yang sudah diperbaiki di Jalan Panjang kembali rusak.

"Penanganannya memang darurat jadi hasilnya kurang bagus. Pasca musim hujan kami akan perbaiki secara permanen," terangnya ketika dihubungi.

Baca juga:
Usai musim hujan, perbaikan jalan dikebut
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5311 seconds (0.1#10.140)