Anak asuh Panti Samuel kerap terluka

Selasa, 25 Februari 2014 - 16:58 WIB
Anak asuh Panti Samuel kerap terluka
Anak asuh Panti Samuel kerap terluka
A A A
Sindonews.com - Selama berada di panti asuhan, anak-anak asuh Panti Asuhan Samuel diketahui kerap sakit dan terluka. Fakta ini terungkap dari pengakuan salah satu klinik yang berada tak jauh dari panti tersebut.

"Anak-anak panti Samuel suka berobat disini, dengan berbagai keluhan. Seperti panas dan badannya luka, waktu mereka belum pindah ke alamat baru," kata Hendra salah seorang satpam yang berjaga di Klinik Anugrah, tepat bersebelahan dengan rumah bekas Panti Asuhan Samuel di Komplek Gading Serpong Sektor 1A, No.17, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Selasa (25/2/2014).

Hendra mengaku sudah sangat sering melihat anak-anak asuh Samuel yang luka-luka, akan tetapi ia merasa sungkan bertanya lebih jauh terkait hal tersebut pada pengasuh di panti tersebut.

"Saya enggak pernah nanya-nanya, soalnya mereka juga tertutup," tukasnya.

Penuturan Hendra ini hampir sama dengan kondisi yang ditemukan Komnas PA dirumah baru The Samuel's Home di Perumahan Sektor 6, Blok GC 10 Nomer 1, Gading Serpong, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Ketua Komnas PA, Arist Merdeka Sirait menemukan luka-luka di tubuh anak-anak asuh The Samuel's Home saat menjemput anak-anak ini kemarin di rumah Samuel. Bahkan dua anak balita ditemukan tengah sakit panas.

Baca juga:
Anak Panti Samuel kerap disabet gesper
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8151 seconds (0.1#10.140)