Bawa anak asuh, Arist dicegat pemilik panti

Senin, 24 Februari 2014 - 13:50 WIB
Bawa anak asuh, Arist dicegat pemilik panti
Bawa anak asuh, Arist dicegat pemilik panti
A A A
Sindonews.com - Tak terima belasan anak Panti Asuhan Samuel dibawa oleh Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA), istri pemilik Panti Asuhan Samuel bernama Yuni Winata (42) mencegat Arist Merdeka Sirait.

Istri dari Samuel itu menolak 12 anak asuhnya dibawa Ketua Komnas PA Arist Merdeka Sirait. Menurutnya, masyarakat jangan percaya begitu saja rumor yang ada di luar panti.

"Kami keberatan kalau bapak membawa anak-anak kami," kata Yuni pada Ketua Komnas PA, Arist Merdeka Sirait di panti, Senin (24/2/2014).

Yuni terus mencecar pertanyaan, kemana Arist akan membawa anak-anak asuhnya. Pasalnya ia menilai opini yang saat ini berkembang diluaran soal isu penyekapan dan penganiayaan serta perbuatan tidak menyenangkan adalah hasutan.

"Jadi jangan asal bawa saja anak-anak saya, saya harus tahu mereka akan dikemanakan. Harusnya selidiki dulu, jangan langsung percaya dengan isu," ucapnya sewot.

Meski mendapatkan penolakan dari istri Samuel yang juga pengelola panti, Komnas PA tetap membawa 12 anak tersebut keluar dari panti.

Baca juga:
Komnas PA bawa 12 anak Panti Samuel
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6561 seconds (0.1#10.140)