Polisi: Penyekapan dari mana?

Jum'at, 21 Februari 2014 - 18:49 WIB
Polisi: Penyekapan dari mana?
Polisi: Penyekapan dari mana?
A A A
Sindonews.com - Hingga kini Polresta Bogor Kota masih melakukan penyelidikan terkait kasus kekerasan yang menimpa belasan pembantu rumah tangga (PRT) di rumah purnawirawan Brigjen polisi di Bogor.

Kapolres Bogor Kota AKBP Bahtiar Ujang Purnama menjelaskan pihaknya masih melakukan penyidikan dan pengembang terkait laporan dugaan tindak KDRT yang dilakukan majikan terhadap pembantunya.

Namun pihaknya membantah para PRT tersebut mengalami penyekapan. Karena selama di dalam rumah, para PRT tersebut bebas bergerak.

“Kan di dalam rumah itu mereka bebas bergerak, penyekapan darimana?” katanya di Mapolresta Bogor Kota, Jumat (21/2/2014).

Pihaknya juga membantah dalam menangani kasus ini terkesan lamban. Sejak awal laporan diterima pihaknya langsung melakukan penyidikan secara bertahap dengan memintai keterangan para saksi dan korban.

“Kami sudah bekerja secara profesional sesuai dengan standar operasional prosedur penyidikan. Kita juga baru akan melakukan panggilan kepada majikannya berinisial M pada Senin (24/2) mendatang untuk dimintai keterangan,” katanya.

Saat dikonfirmasi terkait motif terlapor dalam hal ini M dan MS memperkerjakan PRT dengan jumlah yang cukup banyak, pihaknya belum mengetahui secara pasti.

“Itu akan diketahui setelah kita memintai keterangan si pemilik rumah,” katanya.

Baca juga:
Arist desak kasus penyekapan PRT ditangani Mabes
Keluarga polisi penyekap PRT di Bogor harus dijerat 4 UU ini
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9714 seconds (0.1#10.140)