Sakit hati, pasangan sejenis tikam pacarnya

Jum'at, 21 Februari 2014 - 18:14 WIB
Sakit hati, pasangan...
Sakit hati, pasangan sejenis tikam pacarnya
A A A
Sindonews.com - Diduga sakit hati, seorang teman kencan sejenis nekat menusuk dan merampas kalung pasangannya. Pelaku yang sempat kabur tertangkap di Pelabuhan Merak saat akan pulang ke Lampung Timur.

Peristiwa tersebut terjadi kemarin, saat itu, pelaku ASG (27) datang ke kamar indekos korban di Cilandak, Jakarta Selatan dengan alasan mau curhat.

Kapolsek Cilandak Kompol Sungkono mengatakan, korban berinisial ASG (27) sedangkan pelaku di duga teman kencan korban, berinisial RA alias W (23) asal Lampung Timur.

Namun tiba-tiba pelaku langsung menusuk dada korban menggunakan sebilah pisau dapur, yang sudah dipersiapkan pelaku. Lalu pelaku merampas kalung emas dari leher korban.

Korban sempat berteriak sambil melakukan perlawanan sehingga terjadi saling cekik antara korban pelaku. Pelaku kabur membawa kalung emas milik korban, sedangkan korban dibawa warga ke RS Fatmawati untuk mendapat pengobatan.

Petugas Polsek Cilandak yang mendapat laporan melakukan pengecekan di TKP. Dalam pemeriksaan kondisi korban di Rumah Sakit Umum Pusat Fatmawati, petugas melakukan pengejaran terhadap pelaku.

Akhirnya sekitar pukul 11.00 WIB di hari yang sama, pelaku diringkus petugas di Pelabuhan Merak Banten. Pelaku di duga hendak pulang ke Kampung halamannya Lampung Timur.

Dari pengakuannya, pelaku sakit hati dengan korban, karena selama ini dirinya dijanjikan akan diberikan uang namun hingga sekarang tidak pernah diberikan.

"Pelaku dijanjikan uang senilai Rp300 ribu untuk uang pijet," tegasnya. Saat ini, pihaknya menyita kalung, seprei warna biru dan pisau. Pelaku dijerat pasal 365 KUHP terkait perampokan," pungkasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1011 seconds (0.1#10.140)