Baju wanita ini tersingkap saat disergap isap ganja

Jum'at, 21 Februari 2014 - 16:47 WIB
Baju wanita ini tersingkap saat disergap isap ganja
Baju wanita ini tersingkap saat disergap isap ganja
A A A
Sindonews.com - Polsek Cempaka Putih, Jakarta Pusat berhasil menangkap sepasang kekasih yang sedang pesta ganja di dalam mobilnya. Saat disergap, kondisi wanita di dalam mobil sudah setengah bugil.

Kanit Reskrim POlsek Cempaka Putih, AKP Supriyadi mengatakan, penangkapan sepasang kekasih ini bermula dari kecurigaan polisi. Saat dilakukan operasi cipta kondisi, kendaraan AVanza yang dikemudikan Bagus (33) langsung kabur.

Petugas yang curiga langsung mengejarnya hingga berhasil menangkapnya di depan Kampus Yarsi di Jalan Letjen Suprapto. Saat tertangkap itu, polisi melihat si wanita sudah dalam kondisi setengah telanjang sambil mengisap ganja.

"Petugas yang menyergapnya sempat kaget karena pakaian si wanita sudah tersingkap," katanya di Mapolsek Cempaka Putih, Jumat (21/2/2014).

Dari dalam laci dashboard mobil Avanza silver yang dikemudian Bagus itu, petugas mendapatkan beberapa linting ganja yang siap pakai dan bekas pakai.

Kini, Bagus dan Anggraini (22) warga Cikarang, Bekasi harus mendekam di Mapolsek Cempaka Putih.

Dari pemeriksaan di laboratorium, ternyata sepasang kekasih ini sama-sama pemakai narkoba. Sedang mobil yang mereka pakai adalah milik rental.

Pria bernama Bagus itu, sopir rental yang disuruh bosnya mengambil mobil di kawasan Bekasi.

"Disuruh bos rental ngambil mobil, kemudian pelaku membawa kekasihnya Anggraeni, jalan-jalan di Cikarang, Bekasi," ucap Kanit Reskrim Polsek Cempaka Putih.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7488 seconds (0.1#10.140)