Segel dibuka, aktivitas SDN Panunggangan 3 normal lagi

Rabu, 19 Februari 2014 - 14:38 WIB
Segel dibuka, aktivitas...
Segel dibuka, aktivitas SDN Panunggangan 3 normal lagi
A A A
Sindonews.com - Setelah disegel warga yang mengaku ahli waris sebagian lahan SDN Panunggangan 3, di Kecamatan Pinang Kota Tangerang, hari ini aktivitas belajar mengajar kembali berjalan normal setelah segel dibuka.

Kepala Sekolah SDN Panunggangan 3 Mbay Husniani mengatakan, proses belajar sudah kembali berjalan seperti biasa setelah gembok yang menyegel sekolahnya sudah dibuka sendiri oleh pihak ahli waris.

"Alhamdulillah sudah dibuka sendiri oleh ahli waris," kata Mbay saat dikonfirmasi oleh wartawan di Tangerang, Rabu (19/2/2014).

Saat ditanya soal gugatan ahli waris yang mengakui sebagian lahan adalah miliknya, Mbay mengatakan, lahan tersebut bukan milik ahli waris.

"Tidak ada hak lagi ahli waris seperti yang diakui, karena lahan ini sudah dihibahkan kepada Pemkot Tangerang," tuturnya.

Sekadar diketahui, SDN 3 Panunggangan Selasa 18 Februari 2014 kemarin disegel ahli waris dengan cara digembok dan dipasangi poster-poster yang menyatakan hak milik. Akhirnya aktivitas belajar mengajar disekolah full terhenti.

Baca:

Sekolah disegel, siswa SD hanya pandangi kelasnya
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1816 seconds (0.1#10.140)