Keluarga WH siap cabut laporannya

Selasa, 18 Februari 2014 - 23:59 WIB
Keluarga WH siap cabut laporannya
Keluarga WH siap cabut laporannya
A A A
Sindonews.com - Calon anggota legislatif (caleg) Partai Demokrat M. Fadlin Akbar siap mencabut laporannya terhadap jurnalis Koran SINDO, Deny Irawan. Menurut pihak Fadlin, permasalahan tersebut sudah selesai.

Juru Bicara Keluarga Wahidin Halim (WH), Jazuli Abdillah, mengatakan, sebenarnya permasalahan antara Denny dan putra mantan Wali Kota Tangerang itu telah selesai, saat jurnalis Koran SINDO mengklarifikasi status BBM-nya itu.

Deny telah mengklarifikasi, bahwa isi statusnya soal informasi penangkapan Fadlin dalam kasus narkoba adalah tidak benar.

"Kami siap mencabut pelaporan dugaan pencemaran nama baik ini, jika sudah ada mediasi atau pertemuan antara Fadlin dengan Denny. Biarlah ini jadi instropeksi kita semua," kata Jazuli kepada Koran SINDO, Selasa (18/2/2014).

Kendati demikian, Jazuli mengakui adanya pihak-pihak tertentu yang memanasi kasus ini agar menjadi panjang, dengan melaporkan status BBM Denny ke Polres Metro Tangerang Kota oleh pihak Fadlin. Padahal, yang dipermasalahkan hanya status BBM, bukan produk jurnalistik.

Baca:
Polisi akui caleg Demokrat laporkan jurnalis SINDO
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5148 seconds (0.1#10.140)