Vanessa kaget Roger ditangkap polisi

Selasa, 18 Februari 2014 - 15:46 WIB
Vanessa kaget Roger ditangkap polisi
Vanessa kaget Roger ditangkap polisi
A A A
Sindonews.com - Vanessa, adik kandung Roger Danuarta mengaku kaget dengan kakak kandunya yang tertangkap polisi saat menggunakan narkoba. Karena, mantan pacar Shandy Aulia dan Sheila Marcia ini dinilai tidak ada tampang pecandu narkoba.

"Enggak menyangka. Dia (Roger) orangnya baik dan enggak ada tampang pecandu," katanya di Mapolsek Pulo Gadung, Jakarta Timur, Selasa (18/2/2014).

Dia menganggap, musibah yang menimpa kakak kandungnya tersebut sebagai cobaan yang diberikan Tuhan, bukan karena salah pergaulan. "Enggak sih kalau untuk salah pergaulan," katanya singkat.

Sebelumnya, Eeng Wratmaja, Ibunda Roger Danuarta nampak masih syok melihat putranya mendekam di sel tahanan penjara akibat tertangkap tangan menggunakan narkoba.

Eeng berharap, selama di dalam penjara, puteranya yang berprofesi sebagai pemain sinetron itu bisa menjaga dan merawat diri layaknya di rumah sendiri.

"Aku harap dia bisa rawat tubuh di dalam penjara seperti waktu masih di luar. Bersih-bersih, mandi, sikat gigi, keramas," katanya di Polsek Pulogadung, Jakarta Timur.

Saat menjenguk ke dalam, Eeng mengatakan, anaknya tersebut tidak meminta apa-apa. Kondisi Roger di dalam sel tahanan juga nampak tegar dengan masalah yang tengah dihadapinya.

"Enggak ada yang diminta. Kayak sampo tinggal minta, kan keperluan sehari-sehari. Kondisinya juga baik," terangnya.

Baca:
Roger terancam 7 tahun penjara
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5771 seconds (0.1#10.140)