Soal rekan Roger berinisial M, ibunda bungkam

Selasa, 18 Februari 2014 - 14:34 WIB
Soal rekan Roger berinisial M, ibunda bungkam
Soal rekan Roger berinisial M, ibunda bungkam
A A A
Sindonews.com - Hingga kini, polisi masih memburu rekan Roger Danuarta berinisial M. Ibunda Roger, Eeng Wiratmaja sendiri bungkam mengenai rekan anaknya tersebut.

"Aku enggak konsen kesitu, aku konsen ke kesehatan Roger dari bangun tidur sampai sekarang," katanya di Mapolsek Pulogadung, Jakarta Timur, Selasa (18/2/2014).

Eeng berharap selama di dalam penjara, puteranya yang berprofesi sebagai pemain sinetron itu bisa menjaga dan merawat diri layaknya di rumah.

"Aku harap dia bisa rawat tubuh di dalam penjara seperti waktu masih di luar. Bersih-bersih, mandi, sikat gigi, keramas," katanya.

Saat menjenguk ke dalam, Eeng mengatakan jika anaknya tersebut tidak meminta apa-apa. Kondisi Roger di dalam sel tahanan juga nampak tegar dengan masalah yang tengah dihadapinya.

Seperti diketahui, Roger Danuarta ditemukan warga Kayu Putih, Jakarta Timur dengan kondisi tak sadarkan diri di mobilnya.

Saat diperiksa, di dalam mobil Mercedes Benz E 320 bernomor polisi B 368 RY ada seorang pria yang sedang tertidur dengan jarum suntik masih tertancap di lengan kanannya.

Petugas kemudian membawa pria tersebut ke Rumah Sakit Omni Pulomas, Jakarta Timur. Setelah kondisinya mulai pulih, pria yang kemudian diketahui Roger Danuarta itu segera diamankan di Mapolsek Pulogadung untuk dimintai keterangan.

Baca juga:
Polisi masih buru rekan Roger Danuarta
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4708 seconds (0.1#10.140)