Ibunda Roger tak terima anaknya di penjara

Selasa, 18 Februari 2014 - 14:12 WIB
Ibunda Roger tak terima anaknya di penjara
Ibunda Roger tak terima anaknya di penjara
A A A
Sindonews.com - Kendati sudah tertangkap tangan menggunakan narkoba di mobilnya, Eeng Wiratmaja ibunda Roger Danuarta tak terima jika anaknya tersebut menghuni sel Polsek Pulogadung, Jakarta Timur.

Eeng Wiratmaja langsung berurai air mata begitu melihat Roger keluar tahanan menemuinya dengan seragam biru tua, yakni seragam khusus tahanan di Mapolsek Pulogadung.

"Rasanya enggak bisa nerima, namanya biasa berdua," katanya sembari menyeka air mata di Mapolsek Pulo Gadung, Selasa (18/2/2014).

Ia juga menjelaskan, saudara Roger yang lain juga terpukul dengan kasus ini. Terlebih, puteranya selama ini memiliki perilaku baik dan tidak pernah macam-macam.

"Anak-anak saya yang lain terhantam hati kecilnya. Enggak seharusnya seperti itu, dia enggak seperti itu," ujarnya.

Eeng mengutarakan, kondisi puteranya itu sehat walafiat di dalam sel tahanan tanpa adanya keluhan masalah kesehatan.

"Keluhan enggak ada, dia enggak mengeluh, kondisinya baik-baik saja," bebernya.

Saat menjenguk di dalam, Eeng menanyakan waktu tidur Roger berikut makanan apa yang dimakan. Puteranya itu juga dibawakan ayam goreng kesukaannya sebagai makan siangnya di dalam penjara.

"Aku menanyakan tadi jam berapa bangun, bagaimana tidurnya, di dalam seperti apa, pagi apa yang dimakan. Di dalam itu bagaimana. Aku beli ayam goreng buat dia," tandasnya.

Baca juga: Diduga Roger Danuarta OD di dalam mobil
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6633 seconds (0.1#10.140)