Gudang JNE terbakar, customers khawatir

Senin, 17 Februari 2014 - 17:52 WIB
Gudang JNE terbakar, customers khawatir
Gudang JNE terbakar, customers khawatir
A A A
Sindonews.com - Gudang jasa ekspedisi JNE yang terbakar di Jalan Gatot Subroto, Jatiuwung, Kota Tangerang, membuat para customer bertanya-tanya. Customer yang barang titipannya belum sampai ke tangan mereka khawatir dengan kebakaran tersebut.

Berikut keluhan dan kekhawatiran para customer dalam komentarnya di artikel "Gudang JNE dilalap si jago merah".

"Waduuuh,,gmn ni kbr paketku,,kebetulan bgt hari sabu siang baru aja kirim paket dari JNE cabang jatiuwung,,,huuaaa,," tulis Bunda'y Alvizah dalam komentarnya hari ini, Senin (17/2/2014).

"Nah bagi paket terbakar gimana nih pertanggungjawaban jnenya? Mau diem aja? Jadi gak percaya deh pengirim. Itu juga tugas jne menjaga brg sampe ke tmpt dgn aman berarti inisalah JNE kalau hanya diam saja" tdk ada pertanggungjawaban sama saja JNE terkena kasus pencurian," tulis Laurent Marvel Joy.

"Waduuuuuuuuuh jangan2 paket sya juga kena lg, pantesan blum sampe jg k buyer," tulis Tulus Jogolo Sepuh.

Kendati demikian, ada juga yang tidak khawatir dengan kejadian itu. Karena mereka beranggapan, pihak JNE tidak akan lari dari tanggung jawabnya.

"Gue yakin JNE akan bertanggung jawab apabila ada barang customer yang terbakar. Bukan karena gue karyawan JNE. Tapi, karena gue tau pemilik JNE itu adalah orang yang bertanggug jawab.Kebakaran itu musibah bro, bukan kesengajaan dari pihak JNE," tulis Muhammad Randy Rahman.

Selain itu pembaca lainnya dengan nama akun Griya Quinsha, berharap paket miliknya yang dikirim ke kerabat tidak ikut terbakar. "Semoga paketku selamat. Diganti dengan yang lebih baik," ucapnya.

Griya mengaku pelanggan tetap JNE. "Aku juga sering maketin handphone ini untuk customer-customer online shop-ku. Tapi, alhamdulillah sudah sampai semua JNE pasti dapat dari pihak asuransi, karena semua sudah diklaimkan ke pihak asuransi," terangnya.

Sejauh ini Sindonews masih mencoba menghubungi pihak JNE Tangerang cabang Jatiuwung untuk mengkonfirmasi peristiwa kebakaran dan meneruskan keluhan dan kekhawatiran para pelanggan.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5917 seconds (0.1#10.140)