Sebelum berhenti, Roger hampir tabrak biker

Senin, 17 Februari 2014 - 11:39 WIB
Sebelum berhenti, Roger...
Sebelum berhenti, Roger hampir tabrak biker
A A A
Sindonews.com - Sebelum terparkir di pertigaan Jalan Kayu Putih Tengah, Pulogadung, Jakarta Timur, mobil Mobil Mercedez Bens E 320 dengan nomor polisi B 368 RY milik artis Roger Danuarta hampir menabrak pengendara motor.

Hal tersebut disampaikan oleh salah seorang saksi mata Nismo, Senin (17/2/2014). Dia melihat, pada pukul 00.10 WIB, mobil berwarna silver itu hampir menambrak mobil hingga akhirnya mobil itu berhenti di pertigaan Jalan Kayu Putih Tengah, Pulogadung, Jakarta Timur.

Nismo juga mengatakan, awalnya tidak curiga dengan kondisi mobil tersebut. Kecurigaan dia muncul ketika mobil milik Roger itu berhenti dengan mesin masih menyala dengan kondisi cukup lama.

Ditambah, mobil tersebut tidak kembali melaju meski lampu dan mesin masih menyala. Warga yang curiga melaporkan hal tersebut kepada pihak Polsek Pulogadung, Jakarta Timur.

Sekadar diketahui, Roger Danuarta (31), ditemukan dalam kondisi sakau di dalam mobilnya di depan SPBU Jalan Kayu Putih Raya, Pulogadung, Jakarta Timur.

Bahkan saat ditemukan, di lengan Roger masih menancap jarum suntik dan serbuk berwarna putih di dalam mobil Mercedes Benz E 320 bernomor polisi B 368 RY yang digunakan oleh pria kelahiran 1982 ini.

Roger pertama kali ditemukan oleh warga yang curiga melihat mobil berhenti di tengah jalan dalam kondisi mesin dan lampu menyala.

Baca:
Polres benarkan Roger diamankan Polsek Pulogadung
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6804 seconds (0.1#10.140)