Polres benarkan Roger diamankan Polsek Pulogadung

Senin, 17 Februari 2014 - 11:21 WIB
Polres benarkan Roger diamankan Polsek Pulogadung
Polres benarkan Roger diamankan Polsek Pulogadung
A A A
Sindonews.com - Walaupun Polsek Pulogadung belum menegaskan sudah mengamankan artis Roger Danuarta, Polres Jakarta Timur sudah membenarkan informasi itu. Polres menegaskan Roger diamankan dalam kasus narkotika.

Hal tersebut disampaikan oleh Kasubag Humas Polres Jakarta Timur, Kompol Sri Bhayangkari. Dia mengatakan, di dalam mobil yang dikendarai Roger, petugas menemukan barang bukti narkoba. Hingga saat ini, pesinetron itu tengah menjalani pemeriksaan di Polsek Pulogadung.

"Iya betul semalem ada yang diamankan atas nama Roger Danuarta, dia kita amankan terkait kasus narkoba," kata Sri kepada wartawan di Jakarta, Senin (17/2/2014).

Lebih lanjut Sri menjelaskan, pria kelahiran 20 Mei 1982 kedapatan menguasai narkoba di dalam mobil Mercedes Benz E 320 dengan nomor polisi B 368 R miliknya.

Selain itu, Nismo saksi mata mengatakan, saat anggota Polsek Pulogadung yang mendatangi lokasi kejadian membawa Roger dalam keadaan setengah sadar. Di dalam mobil tersebut, dirinya melihat sebuah jarum suntik dan serbuk putih di dalam mobil.

"Saat dibawa dia sepertinya masih setengah sadar. Ada kelihatan jarum suntik juga di dalam mobil," ungkap Nismo.

Saat ini mobil dan Roger diamankan petugas di Polsek Pulogadung, Jakarta Timur.

Baca:
Polsek Pulogadung menutupi kasus Roger Danuarta?
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7518 seconds (0.1#10.140)
pixels