Ini alasan Akbar ditunjuk jadi Kadishub

Jum'at, 14 Februari 2014 - 16:19 WIB
Ini alasan Akbar ditunjuk jadi Kadishub
Ini alasan Akbar ditunjuk jadi Kadishub
A A A
Sindonews.com - Bukan tanpa asalan jika Pemprov DKI Jakarta menunjuk Muhammad Akbar sebagai Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta. Pasalnya, Jokowi menginginkan Akbar bisa mengatasi macet di jakarta.

Wakil Gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama mengatakan, alasan ditunjuknya Muhammad Akbar menjadi Kadishub karena Gubernur DKI ingin fokus menyelesaikan sistem transportasi massal Transjakarta di Ibu Kota.

"Selama ini Pak Akbar kan yang menguasai Unit Pengelola (UP) Transjakarta. Pak Gubernur pengen betul-betul fokus ke busway," kata Ahok di Balai Kota, Jumat (14/2/2014).

Menurut Ahok, Kadishub yang baru ini nantinya diminta fokus dalam hal regulasi menyusul rencana akan disiapkannya terminal halte bagi BUMD Transjakarta

"Pak Akbar kan pernah di rekayasa dan sekolah lalu lintas, nanti dia akan tahu gimana disiplin, kerjasama sama polisi. Itu yang kita harapkan," ujarnya.

Kepada mantan Kepala UP Transjakarta ini, Ahok menitipkan amanah agar yang bersangkutan selalu menempatkan seluruh tim pengawas Dishub DKI di lapangan.

"Semua tim pengawas mesti ada di lapangan, enggak boleh hilang," tandasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7542 seconds (0.1#10.140)