Toko emas di Bekasi digasak rampok bersenpi

Kamis, 13 Februari 2014 - 17:06 WIB
Toko emas di Bekasi digasak rampok bersenpi
Toko emas di Bekasi digasak rampok bersenpi
A A A
Sindonews.com - Komplotan pria berbadan tegap menyatroni Toko Emas Cahaya di Perumahan Marakas Square Blok A3 No.30, Bekasi. Perampok yang menggunakan senjata api ini berhasil membawa kabur 5 kilogram emas.

Peristiwa perampokan tersebut terbilang nekat karena terjadi sekira pukul 12.15 WIB, Kamis (13/2/2014) siang. Saat itu, toko emas yang dijuga dua orang didatangi tujuh pelaku menggunakan tiga motor.

"Dua pelaku turun dan menodongkan senjata api, lima lainnya menunggu di depan toko emas," terang Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto di Mapolda Metro jaya, Kamis (13/2/2014).

Dua pelaku langsung memecahkan kaca etalase yang terdapat emas. Mereka langsung menggasak seluruh perhiasan seberat 5 kilogram.

"Aksi perampokan ini cukup cepat, hanya tiga menit," katanya.

Berdasarkan keterangan saksi, lanjutnya, pelaku mengenakan helem dan masker saat melancarkan aksinya. Polisi juga kesulitan mengidentifikasi pelaku karena toko emas tersebut tidak dilengkapi CCTV.

"Saat ini masih dilakukan olah TKP, unit Jatanras dan Reskrim Polres Bekasi sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku," pungkasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5652 seconds (0.1#10.140)