Liput jalan berlubang, wartawan malah jadi korban

Rabu, 12 Februari 2014 - 09:04 WIB
Liput jalan berlubang, wartawan malah jadi korban
Liput jalan berlubang, wartawan malah jadi korban
A A A
Sindonews.com - Seorang wartawan harian di Jakarta terluka parah setelah menjadi korban jalan berlubang. Kondisi ini sungguh ironis, karena wartawan tersebut hendak meliput jalan berlubang yang kerap memakan korban.

Kecelakaan tunggal tersebut menimpa wartawan Pos Kota bernama, Nasrullah (60). Korban luka-luka akibat terjatuh setelah motornya menghantam lubang di Jalan Boulevard Grand Depok City, Depok, Selasa 11 Februari malam.

Bibir Nasrullah pun robek dan harus mendapat tiga jahitan. Kemudian tangan kiri dan dengkul kirinya luka-luka. Selain itu lampu depan motor itu pecah.

Saat tiba di jalan rusak tak jauh dari water park GDC, motor Mio merah B 6331 ELS menghantam lubang tersebut. Nasrullah pun jatuh ke sebelah kiri. Mukanya pun menghantam aspal.

"Lubangnya banyak banget. Jadi enggak bisa menghindar. Motor hantam lubang. Saya luka-luka penuh darah. Celana dan jaket robek. Orang-orang pada bawa saya ke klinik terdekat," imbuhnya, Selasa malam (11/02/2014).

Ironisnya, Nasrullah memang hendak meliput jalan rusak di GDC tersebut karena ia mendapatkan informasi di jalan itu banyak pengendara motor yang jatuh. Terlebih malam hari tak ada penerangan jalan umum.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6246 seconds (0.1#10.140)