Tertangkap basah, tangan pencuri dipotong warga

Jum'at, 07 Februari 2014 - 16:19 WIB
Tertangkap basah, tangan pencuri dipotong warga
Tertangkap basah, tangan pencuri dipotong warga
A A A
Sindonews.com - Belakangan ini warga mulai geram dengan aksi pencuri yang kian sadis. Makanya, begitu berhasil menangkap pencuri, warga langsung main hakim sendiri.

Peristiwa tanga pencuri dipotong warga ini terjadi di Tambora, Jakarta Barat. Kawanan pencuri yang menggasak uang di warung kelontong milik warga kepergok saudara pemilik warung.

Bukannya menyerah, pelaku malah menikam bagian kepala saudara pemilik warung tersebut. Hal ini yang membuat warga geram dan mengiris urat nadi maling tersebut.

Peristiwa tersebut terjadi pada Kamis 6 Februari 2014 sekira pukul 23.00 WIB. Saat itu Sony bersama kedua temannya Erik (20) dan Erwin (18), hendak mencuri di sebuah warung pinggir Jalan Krendang Selatan, Jakarta Barat milik Rosidi (40) yang sedang tertidur.

Namun, saudara pemilik warung, Martin (25) yang melihat kejadian tersebut langsung berteriak hingga mengundang perhatian warga.

"Ketika berteriak, pelaku Sony langsung menusuk kepala dengan pisau yang sudah disiapkan," kata Kanit Reskrim Polsek Tambora, AKP Widharma Jaya di kantornya, Jumat (7/1/2014).

Warga langsung berkumpul dan mengepung Sony yang melakukan penusukan. Sementara dua rekan Sony berhasil kabur.

"Warga yang kesal dengan Sony langsung main hakim sendiri tanpa menunggu kedatangan kami. Akibatnya pergelangan tangan kiri korban tersayat pisau," ujarnya.

Saat ini, pelaku Sony sudah diamankan dengan barang bukti pisau dan uang Rp320 ribu. Sementara korban masih dalam perawatan di RS Tarakan, Jakarta Pusat.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7254 seconds (0.1#10.140)