KRL terganggu, penumpang balik kanan

Rabu, 05 Februari 2014 - 10:46 WIB
KRL terganggu, penumpang balik kanan
KRL terganggu, penumpang balik kanan
A A A
Sindonews.com - Terganggunya perjalanan KRL Jabodetabek membuat ribuan penumpang kesal. Karena gangguan tersebut tak sedikit penumpang KRL yang akhirnya kembali lagi ke rumahnya.

Ratusan penumpang KRL dari Bogor-Jakarta Kota yang turun di Stasiun Manggarai banyak yang kembali ke rumahnya. Mereka khawatir, perjalanan pulang mereka akan ikut terganggu.

"Pulang saja, takut pulangnya nanti malah susah. Kayaknya bakal hujan lagi, kalau gangguan pulangnya lebih repot lagi," ujar Henry penumpang KRL yang bekerja di kawasan Juanda, Rabu (5/2/2014).

Dia memutuskan untuk naik kembali KRL tujuan Bogor menuju rumahnya di kawasan Citayam.

Sementara itu, pantauan di lokasi terlihat penumpukan penumpang di Stasiun Manggarai terus meningkat. Penumpang yang tidak sabar akhirnya melanjutkan perjalanan menggunakan angkutan umum.

Ada juga penumpang yang akhirnya kembali ke rumahnya karena mereka sudah cukup lama terlambat masuk kantor.

Menurut Humas PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ), Eva Chairunissa, genangan air menutupi permukaan rel di Stasiun Jakarta-Kota. ada empat rel yang tergenang.

Akibat genangan tersebut juga menganggu sistem persinyalan kereta api. Sejumlah kereta akhirnya tidak bisa sampai tujuan.

Saat ini, perjalanan KRL Bekasi-Jakarta Kota hanya sampai di Stasiun JatinegaraSedangkan perjalanan KRL Bogor-Jakarta Kota hanya sampai Stasiun Manggarai.

Untuk perjalanan KRL Bogor-Jatinegara Hanya sampai Stasiun Duri dampak banjir di Stasiun Kampung Bandan.

Baca juga:
Penumpang KRL mengamuk di Stasiun Pasar Minggu
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6627 seconds (0.1#10.140)