Baru diresmikan, JLNT Casablanca dipenuhi lubang

Senin, 03 Februari 2014 - 13:39 WIB
Baru diresmikan, JLNT Casablanca dipenuhi lubang
Baru diresmikan, JLNT Casablanca dipenuhi lubang
A A A
Sindonews.com - Baru sebulan diresmikan oleh Gubernur DKI, Joko Widodo, lapisan aspal di Jalan Layang Non Tol (JLNT) Kampung Melayu-Tanah Abang atau JLNT Casablanca mulai terkelupas.

"Ya segera diperbaiki, karena itu masih masa pemeliharaan," kata Jokowi di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (3/2/2014).

Ia menjelaskan, karena masih dalam tahap pemeliharaan, kerusakan di JLNT tersebut akan diperbaiki langsung kontraktor yang menggarap proyek tersebut.

"Jalan yang dilaksanakan di 2013 masih masuk masa pemeliharaan. Enam bulan masa pemeliharaanya. Jadi rekan-rekan kontraktor yang akan perbaiki," jelasnya.

Jokowi melanjutkan, selain JLNT Casablanca, kontraktor juga akan memperbaiki jalan lainnya yang masih dalam tahap pemeliharaan. Salah satunya seperti Jalan KH Abdullah Syafei, Tebet, Jakarta Selatan yang rusak akibat tergenang banjir.

"Banyak yang diperbaiki, saya enggak hapal. Salah satunya Jalan Abdullah Syafei, itu kan selalu tergenang," ujarnya.

Ia juga meminta perbaikan jalan Ibukota yang rusak tergerus genangan segera dibeton. Namun karena masih dalam tahap pemerliharaan, jalan yang rusak itu sementara diperbaiki dengan cara tambal sulam.

"Saya minta dibeton segera. Tapi karena masih dalam pemeliharan saya minta segera dilakukan perbaikan. Cuma kan tergantung cuaca, tadi malam mau dikerjakan ternyata hujan," bebernya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6703 seconds (0.1#10.140)