Ratusan orang senam bareng di jalan Kangkung

Sabtu, 01 Februari 2014 - 11:20 WIB
Ratusan orang senam bareng di jalan Kangkung
Ratusan orang senam bareng di jalan Kangkung
A A A
Sindonews.com - Bakti Sosial dan Senam bersama sekira 400 orang di gelar Hanura Jaksel di Jalan kangkung, Rt 10, Rw 07, Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Acara yang digagas oleh Caleg Hanura untuk DPRD DKI Jakarta Achmad Kholidin mengatakan, dalam acara yang bertema Sehat Jasmani, Sehat Rohanis yes Korupsi no ini diikuti oleh sekitar 400 orang pendukung Hanura.

"Karena kami berkeyakinan kalau rohani dan jasmani sehat maka tidak akan ada korupsi," katanya di lokasi, Sabtu (1/2/2014). Dia melanjutkan, acara ini diikuti oleh ibu-ibu dan kader Partai Hanura.

Selain senam, pihaknya juga mengadakan Bazar Hatinurani dan Bakti Sosial. Untuk bazar hatinurani pihaknya sengaja menjual kupon seharga Rp10.000 dan ditukarkan dengan sembako seharga Rp20.000.

Penukaran kupon dilakukan langsung oleh warga tanpa diawasi petugas. Disini, warga dipercaya untuk menuruti Hati Nuraninya.

"Jadi ini adalah belajar menggunakan hatinurani, sehingga mereka akan malu jika mengambil lebih," tuturnya.

Sementara, hasil penjualan kupon juga langsung disumbangkan ke yatim-piatu serta pembangunan tempat ibadah di lingkungan tersebut.

Dalam acara yang berlangsung sejak pukul 07.00-10.00 WIB ini, dibagikan juga sumbangan berupa uang serta sembako untuk anak yatim dilingkungan tersebut.

"Kami berikan sumbangan juga untuk anak yatim sekitar 50 anak," ujarnya.

Kegiatan tersebut adalah sesuai dengan program dari Hanura untuk mensejahterakan rakyat. Kegiatan ini juga untuk mendengarkan langsung keluhan masyarakat.

"Jadi, kita akan lebih mengerti apa kebutuhan masyarakat kalau langsung turun," tegasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8597 seconds (0.1#10.140)
pixels