Hanyut, jasad Lukman belum ditemukan

Rabu, 29 Januari 2014 - 22:43 WIB
Hanyut, jasad Lukman belum ditemukan
Hanyut, jasad Lukman belum ditemukan
A A A
Sindonews.com - Seorang pemuda bernama Lukman (20), hanyut tenggelam di sekitar tanggul pembatas antara Kali Cirarab dengan perumahan Total Persada, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang.

Korban yang merupakan warga Perumahan Total Persada Blok I /02, RT 08/08 Kelurahan Gembor Kecamatan Periuk, hingga kini belum ditemukan jasadnya.

Kapolsek Jatiuwung Kompol Alamsyah mengatakan, berawal dari korban bersama dua orang sahabatnya yang masih bujangan sedang duduk di dekat tanggul. Sebelumnya, lanjut dia, mereka sedang bermain di sekitar tanggul pembatas antara Kali Cirarab dengan perumahan tersebut.

Sebelum musibah itu, lanjutnya, ketiga pemuda itu menyeberang kali sambil berenang. Padahal, mereka sudah diperingati oleh warga yang melihatnya, tapi tak dihiraukan.

"Korban ternyata tak bisa berenang. Setelah itu tak ada yang bisa menolongnya. Hingga kini kami masih mencari jasadnya. Saat ini tim dari kami (polisi) Tagana, TNI serta dinas pemadam kebakaran sedang melakukan pencarian. Kami juga dibantu warga. Ada 30 petugas yang masih mencari," katanya di Tangerang, Rabu (29/1/2014).

Namun, jika sampai pukul 20.00 WIB tidak ditemukan, tim akan menghentikan pencarian. "Karena gelap, akan kami hentikan untuk dilanjutkan besok. Tetapi sambil tetap mencari pelan-pelan," ujarnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4771 seconds (0.1#10.140)