Mantan suami Feby identifikasi mayat dalam Nissan

Rabu, 29 Januari 2014 - 12:24 WIB
Mantan suami Feby identifikasi mayat dalam Nissan
Mantan suami Feby identifikasi mayat dalam Nissan
A A A
Sindonews.com - Hingga kini, polisi masih menduga kalau mayat wanita yang membusuk di dalam mobil Nissan March di dekat TPU Kebon Kelapa, Jakarta Timur adalah Feby Lorita, pemilik mobil tersebut.

Kepala Unit Reskrim Polsek Duren Sawit AKP Chalid Thayib menjelaskan, pihaknya sudah melakukan pemeriksaan di sebuah rumah kontrakan di kawasan Ciracas yang diketahui tempat tinggal terakhir Feby Lorita.

Berdasarkan pemeriksaan itu, lanjut dia, didapati sejumlah foto Feby yang kemudian dicocokkan dengan ciri fisik korban.

"Dari situ ada kemiripan antara korban dengan Feby. Tapi kami masih upayakan lagi untuk memastikan," jelasnya kepada wartawan, Rabu (29/1/2014).

Menurutnya, dua orang dekat Feby yakni mantan suaminya dan kakak kandung sudah mendatangi pihaknya untuk memberi informasi mengenai Feby.

"Hari ini mereka akan kita minta bantuannya untuk mengenali jasad korban yang saat ini berada di RS Polri. Kita harap hari ini juga kesimpulannya dapat kita ketahui," tuturnya.

Seperti diketahui, korban ditemukan dalam posisi terikat di TPU Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa 28 Januari 2014 pagi. Diduga, mayat tersebut merupakan korban pembunuhan karena terdapat sejumlah luka akibat penganiayaan pada tubuh korban.

Menurut informasi, Feby Lorita memiliki ciri-ciri postur tubuh mungil. Rambut lurus panjang dengan ciri wajah oriental dan warna kulit putih.

Ciri tersebut mirip dengan ciri fisik korban yang dideskripsikan oleh pihak kepolisian. Dimana disebutkan bahwa korban memiliki ciri berambut panjang dengan tinggi 160 cm, mata sipit dan berkulit putih dengan usia sekitar 30 tahun.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6322 seconds (0.1#10.140)