Sebelum 'cium tanah' Wiwin tersangkut di pohon

Selasa, 28 Januari 2014 - 09:02 WIB
Sebelum cium tanah Wiwin...
Sebelum 'cium tanah' Wiwin tersangkut di pohon
A A A
Sindonews.com - Pengendara sepeda motor yang tewas dari atas Jalan Layang Non Tol (JLNT) Kampung Melayu-Tanah Abang setinggi 15 meter, sempat tersangkut di atas pohon sebelum terjatuh ke tanah.

Berdasarkan keterangan saksi mata di lokasi, saat kejadian, korban yang bernama Wiwin dibonceng suaminya Faisal dengan sepeda motor Honda Beat B 3843 SLA.

Ali, saksi mata di lokasi mengatakan, saat itu, motor yang dikemudikan pasangan suami-istri tersebut panik dan berputar arah karena di depan ada razia motor.

"Banyak motor yang melawan arah, termasuk korban dan suaminya," katanya saat ditemui di lokasi, Senin 27 Janurai 2014 malam.

Ia melanjutkan, tepat di atas ITC Kuningan atau Mal Ambasador, sepeda motor yang dikendarai suami korban ditabrak sedan Honda City B 8542 RS yang dikemudikan Tommy.

"Korban yang berposisi dibonceng, terpental sampai ke kolong JLNT, sedangkan suaminya terkapar di lokasi," ucapnya.

Hambali, security ITC Kuningan menangaku sempat menyaksikan korban terpental dari atas JLNT Casscablanca kemudian menyangkut ke sebuah pohon lalu terjatuh di trotoar jalan Prof Dr. Satrio, Setiabudi, Jakarta Selatan.

"Saya sempat dengar suara tabrakan, lalu lihat korban jatuh sampai ke bawah," bebernya.

Ia menjelaskan, pasca kejadian, korban tewas seketika di lokasi dalam kondisi hamil dan mengenakan helm putih dengan keadaan pecah.

Jasad korban selanjutnya dibawa petugas kepolisian yang datang ke lokasi ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM)

"Suami korban dalam keadaan sadar dan dibawa ke Rumah Sakit Angkatan Laut Mintohardjo," tandasnya.

Kapolsek Setiabudi, AKBP Tri Suhartant membenarkan pengendara motor yang tewas dari atas JLNT Casablanca dalam kondisi hamil muda.

"Kejadian jam 23.00 WIB, korban lagi hamil muda," ujarnya di lokasi.

Baca juga: Pengendara motor terpental dari JLNT Casablanca
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8960 seconds (0.1#10.140)