Penjaga perlintasan KA tewas tersambar kereta

Jum'at, 24 Januari 2014 - 18:12 WIB
Penjaga perlintasan KA tewas tersambar kereta
Penjaga perlintasan KA tewas tersambar kereta
A A A
Sindonews.com - Seorang penjaga pintu perlintasan kereta api tak resmi di Kelurahan Tanah tinggi, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang tewas seketika setelah disambar kereta api.

Peristiwa tragis yang menimpa Iin (35) terjadi pada Jumat (24/1/2014) pagi sekira pukul 07.00 WIB. Saat itu, Iin berusaha membantu pengendara mobil yang mengalami mesin mati di tengah rel.

Menurut saksi mata, Saiful, ketika Daihatsu Terios yang dikendarai drg Yuliana, warga Kampung Melati, Kelurahan Tanah Tinggi, Kota Tangerang melintasi rel, tiba-tiba saja mesin mobilnya mati.

Iin yang melihat itu, langsung bergerak menolong dengan mencoba mendorong mobil agar keluar dari rel. Namun terlambat, sebelum mobil bisa dipinggirkan, KA menabrak bagian belakang mobil hingga terdorong dan membentur rumah warga yang berdekatan dengan rel.

"Yuliana si pemilik mobil selamat. Sedangkan Iin terpental saat tabrakan terjadi, dia tewas seketika di lokasi kejadian," tambah Saiful.

Polisi yang datang ke lokasi kemudian mengevakuasi korban dan bangkai mobil dari lokasi kejadian. Jenazah Iin dibawa ke RSUD Tangerang guna dilakukan visum, sedangkan mobil korban yang ringsek diamankan di Polsek Tangerang.

Sukarna, Kapolsek Tangerang membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya, saat ini jenazah korban sudah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang.

“Iya benar, jenazahnya sudah dibawa ke RSUD,” terangnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7208 seconds (0.1#10.140)