Jalan Juragan Sinda ambles 4 meter

Kamis, 23 Januari 2014 - 16:50 WIB
Jalan Juragan Sinda ambles 4 meter
Jalan Juragan Sinda ambles 4 meter
A A A
Sindonews.com - Hujan deras yang menguyur Kota Depok beberapa hari ini membuat Jalan Juragan Sinda, Kelurahan Kukusan Kecamatan Beji ambles.

Berunung, amblesnya jalan alternatif menuju Jalan Raya Kukusan tersebut terjadi malam hari sehingga tidak menimbulkan korban jiwa.

"Ambles semalam, kami bersama masyarakat swadaya bersama-sama memperbaiki jalan. Karena akses ini jalan alternatif menuju jalan Kukusan dan banyak dilalui pengendara," kata perwakilan LPM Kukusan, Kecamatan Beji, Suaip, Kamis (23/1/2014).

Berdasarkan pantauan, amblasnya jalan menyebabkan lubang yang cukup besar. Kedalaman sekitar empat meter dengan lebar dua meter. Sehingga mobil tidak dapat melintas. Motor pun hanya bisa melalui pinggiran lubang.

Ketua RT 02 RW 03 Kelurahan Kukusan Kecamatan Beji M. Dewa mengatakan pada saat kejadian terdengar suara seperti gemuruh.

"Kejadiannya itu malam hari dan hujan sedang deras. Saat ambles kedengaran seperti gemuruh. Ternyata jalannya sudah berlubang dan cukup besar lubangnya," ungkapnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7652 seconds (0.1#10.140)