Banjir kiriman Bogor genangi Jalan Syafei

Rabu, 22 Januari 2014 - 01:37 WIB
Banjir kiriman Bogor genangi Jalan Syafei
Banjir kiriman Bogor genangi Jalan Syafei
A A A
Sindonews.com - Akibat banjir kiriman dari Bogor, Jawa Barat, sejumlah wilayah yang berada disekitar Kali Ciliwung mulai digenangi. Salah satunya adalah Jalan KH Abdullah Syafei kembali tinggi.

Berdasarkan informasi di akun twiter TMC Polda Metro Jaya, Rabu (22/1/2014) dini hari. SEjumlah luapan air kiriman itu sudah menggenangi sejumlah wilayah sekitar Tebet, Cawang, Kampung Melayu, Komplek Gudang Peluru.

"Konidisi banjir di depan Masjid At-Tahiriyah arah Terminal Kampung Melayu," tulis TMC Polda Metro Jaya dengan akun @twitterTMCPoldaMetro.

Selain itu juga, kondisi tanggul jebol di Jalan H Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan (Jaksel), Bahkan Jalan KH. Abdullah Syafei kembali tinggi setelah kiriman banjir dari Bogor.

Genangan juga terpantau di sekitar pertigaan Pondok Kacang dengan keyinggian 20 centimeter. Akibat genangan itu lalu lintas (lalin) sekitar menjadi padat merayap.

Tidak hanya itu saja, genangan juga terjadi di bawah fly over Kampung Melayu arah Tebet sekira satu meter, sedangkan di Jalan Otista Raya sekira 60 centimeter.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8111 seconds (0.1#10.140)