7 jam lagi Manggarai dapat 'kiriman' dari Katulampa

Selasa, 21 Januari 2014 - 09:42 WIB
7 jam lagi Manggarai...
7 jam lagi Manggarai dapat 'kiriman' dari Katulampa
A A A
Sindonews.com - Akibat hujan deras di wilayah Puncak, Ciawi, Bogor dan Depok membuat kondisi ketinggian sungai Ciliwung naik.

Di Bendung Katulampa, ketinggian air tercatat 120 centimeter atau siaga tiga. Sementara di Depok hanya 200 centimeter atau siaga 4.

Menurut catatan petugas pos pemantau Sungai Ciliwung di Depok, air dari Bogor akan tiba di Depok dalam waktu 3-4 jam kemudian. Selanjutnya akan tiba di Pintu Air Manggarai dalam waktu 7 jam.

Pantauan cuaca tersebut juga disebutkan dalam jejaring sosial akun twitter Polresta Depok di @restadepok. "Pukul 07.00 Katulampa 120 cm cuaca hujan sedang. Depok 200 cm".

Kemudian arus lalu lintas di sejumlah daerah di Depok juga disebutkan ramai lancar. Seperti di Simpang Kukusan, Beji, kemudian Jalan Raya Cinere, Raya Sawangan dan Jalan Margonda tentunya.

Sementara kepadatan terjadi di Simpang Masjid Al Huda Depok II mengarah ke Jalan Tole Iskandar akibat adanya jalan berlubang. Di Jalan Juanda, tersendat karena adanya mobil Espas yang mengalami patah as.

Baca juga: Hari ini Jakarta akan terus diguyur hujan
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0579 seconds (0.1#10.140)