Pagi ini Jabodetabek akan diguyur hujan

Senin, 20 Januari 2014 - 07:12 WIB
Pagi ini Jabodetabek akan diguyur hujan
Pagi ini Jabodetabek akan diguyur hujan
A A A
Sindonews.com - Hampir sepekan belakangan ini DKI Jakarta dan sekitarnya terus diguyur hujan dengan intensitas yang bervariasi. Mulai sedang, ringan, hingga lebat yang menimbulkan kebanjiran dimana-mana.

Bahkan, hingga pagi ini wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek) rata diguyur hujan dengan intensitas sedang. Siang harinya, sebagaian wilayah tersebut akan diguyur hujan dengan intensitas yang bervariasi.

Berikut data yang dikutip Sindonews dari situs resmi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) www.bmkg.go.id, Senin (20/1/2014).

Sebagian wilayah yang akan diguyur hujan dengan intensitas sedang di antaranya adalah Kepulauan Seribu, Jakarta Pusat dan Jakarta Barat.

Sedangkan sebagiannya lagi, masyarakat harus lebih hati-hati dan waspada. Karena, wilayah ini akan diguyur hujan lebat pada siang harinya, di antaranya adalah Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Bogor.

Sementara itu, untuk malam harinya sebagian besar wilayah Jabodetabek akan diguyur hujan dengan intensitas sedang hanya Kepulauan Seribu yang akan disiram hujan dengan intensitas ringan.

Baca:
Dini hari Manggarai siaga 3, Katulampa siaga 4
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7463 seconds (0.1#10.140)