Kebanjiran, Stasiun Kampung Bandan ditutup

Jum'at, 17 Januari 2014 - 09:46 WIB
Kebanjiran, Stasiun Kampung Bandan ditutup
Kebanjiran, Stasiun Kampung Bandan ditutup
A A A
Sindonews.com - Hujan yang mengguyur Ibu Kota mengakibatkan rel di Stasiun Kampung Bandan terendam banjir. Akibatnya, perjalanan kereta Commuter Line menuju Stasiun Kampung Bandan ditutup.

"Rel di Stasiun Kampung Bandan terendam banjir menyebabkan perjalanan kereta api Bogor–Jatinegara hanya sampai Stasiun Duri," kata Humas KCJ Eva Chairunisa, saat dihubungi, Jumat (17/1/2014).

Akibatnya, lanjut Eva, ada dua KRL yang tidak beroperasi. Padahal seharusnya KRL tersebut menjadi feeder Manggarai – Jakarta Kota karena tidak dapat melalui Kampung Bandan.

Pantauan di lapangan, perjalanan Commuter Line sudah kacau sejak pagi. Rangkaian kereta api menuju Jatinegara yang menumpuk di Stasiun Jakarta Kota membuat keluar masuk rangkaian kereta api lainnya terhambat.

Sejumlah calon penumpang menumpuk di beberapa stasiun. Beberapa calon penumpang yang akan ke Jakarta Kota atau Tanah Abang menumpuk di Stasiun Lenteng Agung.

Tergenang Stasiun Kampung Bandan pernah terjadi beberapa hari lalu. Dampaknya sama dengan yang dirasakan penumpang saat ini, sejumlah perjalanan KRL terganggu.

Baca juga: KRL Bogor-Tanah Abang alami gangguan
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6690 seconds (0.1#10.140)