Ini cara DKI gaet investor

Kamis, 16 Januari 2014 - 11:34 WIB
Ini cara DKI gaet investor
Ini cara DKI gaet investor
A A A
Sindonews.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yakin banyak investor yang siap membantu programnya. Salah satunya program yang didukung investor adalah pengadaan bus tingkat.

"Caranya adalah dengan melakukan kerja sama dengan investor. Salah satu programnya adalah pembelian bus tingkat pariwisata," kata Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama di Balai Kota Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (16/1/2014).

pada kesempatan itu, pria yang biasa disapa Ahok ini mengatakan, pihaknya akan segera mensosialisasikan bus tingkat tersebut dan masih menunggu investor yang lain untuk bekerja sama dengan DKI untuk mendukung program pemprov.

"Sampai sekarang tinggal sosialisasikan saja, dan menunggu mereka (investor) masuk saja," katanya.

Agar memiliki korelasi langsung dengan masyarakat, menurut politikus Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ini, program itu harus menyentuh masyarakat sehingga investor tertarik untuk menginvestasikan anggarannya bagi kemajuan Jakarta.

Dia mencontohkan, bus tingkat yang didatangkan dari Cina ini merupakan untuk masyarakat Indonesia dan wisatawan dunia, bahkan bus ini tidak dipungut biasa sedikitpun alias gratis.

"Banyak juga taman, nanti yang bangun itu mereka (investor), terus ada nama mereka di sana. Untuk perawatan nanti akan kita kerja sama antara mereka dan pemerintah daerah," tukasnya.

Baca:
Bus tingkat bisa pecahkan masalah macet?
November, bus tingkat beroperasi di Jakarta
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7531 seconds (0.1#10.140)