Kontainer pembawa kopi terperosok di Kebon Jeruk

Rabu, 15 Januari 2014 - 13:20 WIB
Kontainer pembawa kopi...
Kontainer pembawa kopi terperosok di Kebon Jeruk
A A A
Sindonews.com - Truk Container B 6192 AI yang dikemudikan Sutara warga Cilincing, Jakarta Utara, terperosok di Jalan Panjang, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, dan menghantam pembatas jalan. Akibatnya arus lalu lintas di jalan tersebut tersendat.

Wakasatlantas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Budiyono mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 00.30 dini hari tadi. Dia pun memastikan hingga pukul 13.00 WIB kontainer bermuatan biji kopi tersebut belum berhasil dievakuasi.

"Kontainer tersebut sangat berat dan membutuhkan crane yang saat ini sedang menuju lokasi. Kami sudah mencoba pakai dua mobil derek namun tidak berhasil," kata Kompol Budiyono di Jakarta, Rabu (15/1/2013).

Budiyono menjelaskan, kejadian tersebut bermula ketika kontainer itu datang dari arah Pesing menuju pintu Tol Kebon Jeruk dan melintas di Fly Over Jalan Panjang. Kontainer kembali mundur saat menanjak fly over, lantaran tidak kuat menanjak hingga menabrak pembatas jalan. Diduga Kontainer tersebut kelebihan muatan.

Budiyono mengakui, arus lalu lintas menjadi tersendat akibat kecelakaan tersebut. Namun dia memastikan, tidak ada korban jiwa maupun luka akibat kecelakaan tersebut. "Kami masih mencoba mengevakuasi," ujarnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0829 seconds (0.1#10.140)