Mabes Polri buru penembak Briptu Nurul

Rabu, 15 Januari 2014 - 12:44 WIB
Mabes Polri buru penembak Briptu Nurul
Mabes Polri buru penembak Briptu Nurul
A A A
Sindonews.com - Mabes Polri terus memburu pelaku penembakan Briptu Nurul Affandi di Desa Klapanunggal, Bogor. Bahkan, pihak Mabes telah melakukan penyebaran sketsa wajah pelaku kepada masyarakat.

Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Pol Ronny F Sompie mengatakan, penyebaran sketsa tersebut agar memudahkan pihaknya untuk meringkus pelaku penembakan. Sambungnya, agar masyarakat juga ikut membantu kepolisian memberikan informasi terkait keberadaan pelaku.

"Sketsa ini sudah sebar pada rekan-rekan media, kami sangat mohon bantuan pada media, untuk sampaikan pada masyarakat bila melihat ciri-ciri pelaku, tolong kami diinformasikan. Tim sudah mencermati lokasi yang kemungkinan bisa ditemukan pelaku," kata Ronny di kantor Divisi Humas Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Rabu (15/1/2014).

Dia juga meyakini penembak Briptu Nurul bukanlah dari pihak teroris melainkan modus yang dilakukan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di Klapanunggal, Bogor.

"Sementara ini Kapolda Jabar yang pimpin langsung upaya pengungkapan kasus penembakan berlatar belakang curanmor di wilayah Polres Bogor," katanya.

Sekadar diketahui, anggota Polsek Klapanunggal, Bogor, Briptu Nurul Affandi ditembak saat memergoki aksi pencurian kendaraan bermotor di Desa Klapanunggal, Bogor, namun sayang Nurul harus meregang nyawa saat ditembak oleh pelaku.

Baca:
Pengawasan lemah, senpi mudah beredar
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7083 seconds (0.1#10.140)