Tak ada petugas, Utan Kayu macet

Rabu, 15 Januari 2014 - 09:00 WIB
Tak ada petugas, Utan...
Tak ada petugas, Utan Kayu macet
A A A
Sindonews.com - Hujan yang mengguyur Ibu Kota Jakarta padi ini membuat arus lalu lintas di sebagian titik mengalami kemacetan. Terutama di daerah Jakarta Timur.

Berdasarkan pantauan di lapangan, Rabu (15/1/2014), arus lalu linta dari arah Pondok Kopi menuju Buaran Tiga samping gedung bioskop, tidak nampak petugas kepolisian di sekitar lokasi.

Setelah lampu merah perempatan tersebut hanya ada satu polisi yang menjaga lalu lintas untuk mengatur angkutan umum yang kerap kali ngetem di sekitar lokasi.

Bahkan dari situ, arus lalu lintas terus tersendat sampai Bulak, atau sebelum Mal Citra, Klender Lama, Jakarta Timur. Pengendara akan ditemui lagi penyendatan lalin sebelum Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Cipinang, Jalan Bekasi Timur Raya.

Lagi-lagi kemacetan terjadi di daerah Utan Kayu, tepatnya di dekat kali perempatan Utan Kayu, depan Kompplek Kehakiman, Jalan Pengayoman. Lalin di daerah tersebut sempat terjadi penumpungan kendaraan serta tidak ada petugas terkait baik polisi maupun Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

Selain itu, pengendara yang tidak manggunakan jas hujan ingin segera sampai tujuannya sebelum pakaian yang ia kenakan menjadi basah akibat guyuran hujan dengan intensitas ringan.

Bahkan lalin di daerah ini sempat tidak bergerak. Hingga akhirnya warga sekitar rela untuk mengatur kemacetan tersebut.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0979 seconds (0.1#10.140)