Dikeluhkan warga, Jalan Kembangan Raya kembali dibuka

Jum'at, 10 Januari 2014 - 21:20 WIB
Dikeluhkan warga, Jalan Kembangan Raya kembali dibuka
Dikeluhkan warga, Jalan Kembangan Raya kembali dibuka
A A A
Sindonews.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Barat (Jakbar) mendukung pembukaan barikade Jalan Kembangan Raya dan beberapa rekayasa lalu lintas di jalan itu. Alasannya, banyak warga yang mengeluh terhadap penutupan jalan tersebut.

"Kami beberapa bulan lalu telah mengirimkan surat terkait penutupan jalan kembangan raya. Syukurnya surat itu dibalas dengan dibukanya penutupan tersebut," kata Wali Kota Jakarta Barat Fatahillah kepada wartawan di Jakarta, Jumat (10/1/2014).

Sekadar diketahui, rekayasa penutupan jalan di kawasan Puri Kembangan yang dilakukan Dinas Perhubungan (Dishub) DKI pada akhir Januari 2013 lalu itu menuai keluhan masyarakat.

Pengguna jalan yang melintas mengaku kebingungan, diharuskan memutar jauh mengelilingi komplek Mal Puri Indah. Sebagian lainnya mengeluhkan fungsi putaran di kolong JORR W1.

Penutupan jalan, tepat di perempatan trafic light itu malah menimbulkan kemacetan. Akibatnya, sebagian pengendara memilih melawan arus. Terutama kendaraan roda dua.

Dukungan atas keluhan itu sudah disampaikan ke Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta oleh Wali Kota Jakarta Barat Fatahillah pada Akhir Juli 2013.

Baca:
Dishub rekayasa Jalan Kembangan Raya
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7603 seconds (0.1#10.140)