Ini PR bagi pengelola Bandara Halim

Jum'at, 10 Januari 2014 - 15:08 WIB
Ini PR bagi pengelola Bandara Halim
Ini PR bagi pengelola Bandara Halim
A A A
Sindonews.com - Bandara Halim Perdanakusuma yang telah resmi dibuka ternyata masih menimbulkan masalah. Selain belum adanya amdal lalulintas masalah lainnya adalah terjadi kepadatan di pintu keluar bandara tersebut.

Dari pantauan SINDO, Jumat (10/1/2014) siang, untuk sementara ini arus lalulintas menuju bandara tidak terjadi kepadatan kendaraan alias ramai lancar sampai pintu mau masuk ke bandara, begitu juga sebaliknya.

Namun, kepadatan terlihat di bagian pintu saat kendaraan ingin keluar bandara. Kendaraan mobil maupun motor, terpaksa antre untuk bisa keluar.

Selain itu, tempat parkir yang terlihat juga masih kurang memadai. Baru satu maskapai yang beroperasi saja tempat parkir sudah terlihat penuh.

Sama halnya dengan parkir sepeda motor, terlihat lokasi parkiran sangat padat. Begitu juga dengan jalur keluar untuk kendaraan besar. Bila dilewati satu bus maka kendaraan lainnya harus antre.

Bukan hanya itu, keramaian juga tampak terlihat di tempat check-in Bandara Halim. Hal ini mengalami perbedaan sebelum Bandara Halim dijadikan sebagai tempat komersil.

"Ya lumayan ramai daripada sebelumnya. Kalau sebelumnya itu kan hanya jam-jam tertentu saja, sekarang ya seperti ini kondisinya lumayan ramai," kata salah satu petugas keamanan Bandara Halim, Andi saat ditemui di Bandara Halim.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5946 seconds (0.1#10.140)