Kepergok curi motor, 1 tewas 1 sekarat

Kamis, 09 Januari 2014 - 17:24 WIB
Kepergok curi motor,...
Kepergok curi motor, 1 tewas 1 sekarat
A A A
Sindonews.com - Dua pelaku pencurian kendaraan bermotor habis dihajar massa. Akibatnya, satu sekarat, sedangkan satu lagi meninggal dunia.

Kedua maling ini, awalnya hendak mencuri sebuah sepeda motor milik Ujo (34) Honda Kharisma dengan nomor polisi (nopol) B 6685 TCP yang terparkir di teras salah satu rumah di Jalan Kebagusan I RT 9/7, Kebagusan, Pasar Minggu.

Mereka datang ke lokasi tersebut pada pagi tadi berboncengan menggunakan sepeda motor Jupiter F 4737 JM.

Saat mereka tengah mendorong motor curiannya ini, ada warga yang memergoki dan diteriaki maling. Keduanya tak bisa mengelak saat warga langsung mengerubuti.

Kapolsek Pasar Minggu Kompol Adri Desas Furyanto mengatakan, sembilan orang anggotanya sudah ditempatkan ke lokasi setelah mendapatkan laporan pencurian ini.

Namun, massa tidak bisa dihalau oleh aparat yang ke lokasi. Akhirnya, satu orang pelaku tewas dan lainnya hingga saat ini masih sekarat. Kasus ini sendiri masih didalami oleh Polsek Pasar Minggu.

"Sukarman (40), tewas dengan luka di kepala. Sedangkan satu lagi belum diketahui identitasnya. Saat ini keduanya dibawa ke RS Kramat Jati untuk pertolongan dan visum," ujar Adri dalam pesan singkatnya kepada wartawan, Kamis (9/1/2014).

Dari lokasi kejadian, Adri mengatakan, motor yang digunakan pelaku untuk beraksi juga disita. Selain itu, ditemukan satu buah kunci letter T berikut lima buah anak kuncinya.

"Pemeriksaan sementara, pelaku menggunakan kunci T untuk membawa kabur motor korban," kata Adri.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0754 seconds (0.1#10.140)