Pensiunan PNS DKI gantung diri

Kamis, 09 Januari 2014 - 12:30 WIB
Pensiunan PNS DKI gantung diri
Pensiunan PNS DKI gantung diri
A A A
Sindonews.com - Seorang pensiunan PNS DKI ditemukan tewas gantung diri di samping musala dekat rumahnya. Korban ditemukan oleh tetangganya yang akan berangkat bekerja.

Informasi yang dihimpun, belakangan ini RY warga Perum Binong Permai,Blok BB 3 No 5, RT 16/12, Kabupaten Tangerang ini memang beberapa hari belakngan terlihat murung.

Seorang warga yang meenmukan jenasah tersebut pertama kali adalah AM. Saat itu, AM hendak berangkat kerja.

"Saya lewat musala pas mau berangkat kerja, lalu lihat ada orang menggantung, langsung saja saya panggil orang-orang disekitar," kata AM yang minta namanya tidak dipublikasikan.

Temuan jenasah RY lalu dilaporkan kepada pihak kepolisian. Namun pihak keluarga tidak menyetujui jenasah kakek tua ini diotopsi.

"Dari olah TKP tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Untuk sementara dugaan murni bunuh diri," kata Kapolsek Curug, Kompol Gatot Hendro.

Kata Gatot berdasarkan keterangan beberapa orang saksi, selama satu minggu terakhir ini korban kerap menyendiri dan terlihat murung.

Akan tetapi saksi dan keluarga tidak mengetahui apa penyebab pasti pensiunan PNS ini akhirnya nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3865 seconds (0.1#10.140)