Penutupan M1 batal karena Jalan Perimeter ditutup

Senin, 06 Januari 2014 - 11:01 WIB
Penutupan M1 batal karena Jalan Perimeter ditutup
Penutupan M1 batal karena Jalan Perimeter ditutup
A A A
Sindonews.com - Belum dilaksanakannya perubahan jadwal pengalihan akses pintu M1 Bandara Soekarno Hatta Tangerang, adalah karena ditutupnya Jalan Parimeter Selatan, selaku jalan pengganti menuju area Bandara Soeta.

Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah menjelaskan, bahwa penutupan Jalur Parimeter Selatan itu berkaitan dengan dampak kemacetan dibeberapa titik atau ruas Jalan di Kota Tangerang.

"KAmi tutup karena berkaitan dengan belum siapnya infrastuktur jalan itu serta dampak kemacetan yang akan ditimbulkan jika pintu M1 dialihkan, otomatis kendaraan akan keluar ke jalan di wilayah Benda," ungkapnya di kantor Pemkot Tangerang, Senin (6/1/2014).

Arief juga menegaskan, bahwa dipastikan penutupan M1 Bandara ini akan tertunda, mengingat masih ada beberapa hal yang harus dikaji kembali.

"Ya, saya juga bingung kemarin kan pengalihan itu hanya dibagi dua jam pagi dan siang. Sekarang tiba-tiba berubah menjadi dari pagi sampai sore, sementara infrastuktur jalan penggantinya belum siap," tegasnya.

Hingga berita ini dilansir, seluruh jajaran dari pihak Angkasa Pura II Bandara Soekarno Hatta, masih melakukan rapat bersama Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5302 seconds (0.1#10.140)