Gegana amankan bom buku di Taman Kedaung

Sabtu, 04 Januari 2014 - 04:37 WIB
Gegana amankan bom buku di Taman Kedaung
Gegana amankan bom buku di Taman Kedaung
A A A
Sindonews.com - Temuan benda mencurigakan mirip bom buku di sebuah rumah di Jalan Melati No.17 Taman Kedaung, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan, membuat Tim Gegana langsung bereaksi cepat ke lokasi.

Tim Gegana datang tak lama setelah diketemukannya benda mencurigakan tersebut langsung memeriksa benda tersebut. Untuk mencegah hal yang tidak diinginkan, petugas Gegana nampak langsung membentangkan garis polisi (police line).

Berdasarkan pantauan, garis polisi itu dibentangkan dari radius beberapa ratus meter dari lokasi temuan benda mencurigakan itu.

Benda itu diketahui pertama kali oleh Diana, menantu pemilik rumah usai dirinya pulang kerja. Menurut penuturan Diana, buku tersebut memiliki rangkaian kabel, dan menyala seperti cahaya lampu.

"Buku itu tertulis jelas berjudul 'Energi Positif'. Karena takut, saya kemudian langsung melaporkannya ke Pos Satpam. Satpam yang kahirnya meneruskan temuan ini ke Polsek Pamulang," ungkap Diana, Sabtu (4/1/2014) dinihari.

Tak hanya rangkaian kabel, buku tersebut ternyata juga sudah dibolongkan. Di dalam buku nampak lampu dan jam, benda kotak hitam, dan lampu dalam keadaan menyala.

Baca:
Bom buku gegerkan warga Taman Kedaung
Benda diduga bom buku sempat mengeluarkan cahaya
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6339 seconds (0.1#10.140)
pixels