Pemakaman Helmy diantar habib & pejabat Tangerang

Kamis, 02 Januari 2014 - 12:58 WIB
Pemakaman Helmy diantar habib & pejabat Tangerang
Pemakaman Helmy diantar habib & pejabat Tangerang
A A A
Sindonews.com - Jenazah Helmy Mutaqi Alatas, korban pembunuhan di Situ Cipondoh dimakamkan siang ini di pemakaman keluarga Keluarga H Abdullah, Kelurahan Pakulonan Barat, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Jenazah yang dimakamkan sekira pukul 11.15 WIB, Kamis (2/1/2014), tadi siang itu juga dihadiri oleh sejumlah habib dari Kota Tangerang, Jakarta, dan Bogor.

Bahkan Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin dan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar ikut hadir hingga prosesi pemakaman selesai.

Helmy merupakan warga Kampung Al Furqon No.17 RT 02/03, Kelurahan Poris Plawad, Kecamatan Cipondoh, yang mengais rezeki di Situ Cipondoh sebagai pedagang. Helmy ditusuk oleh sesama pedagang setelah adu mulut yang diduga rebutan lapak dagangan.

Akhir adu mulut itu, Helmy tewas bersimbah darah akibat luka tusukan di dadanya. Adik Helmy, Muhammad, mengungkapkan berdasarkan autopsi di RS Cipto Mangunkusumo, korban ditusuk dua kali.

“Satu di depan tepat mengenai tulang iga, dan satu lagi ada di belakang punggung tepat di tengah. Pokoknya ini harus diteruskan minta pertanggungjawabannya pelaku," ungkapnya.

Baca:
Rebutan lapak, pedagang tewas ditusuk
Tikam Helmy, Bidin diburu Polsek Cipondoh
Penusuk pedagang Situ Cipondoh ditangkap
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6012 seconds (0.1#10.140)