Penusuk pedagang Situ Cipondoh ditangkap

Kamis, 02 Januari 2014 - 12:42 WIB
Penusuk pedagang Situ Cipondoh ditangkap
Penusuk pedagang Situ Cipondoh ditangkap
A A A
Penusuk pedagang Situ Cipondoh ditangkap

Sindonews.com - Belum sampai 24 jam, pelaku penusuk Helmy Mutaqi Alatas hingga tewas, yakni Abidin sudah tertangkap petugas Polsek Cipondoh.

“Pelaku ditangkap berikut barang buktinya,” ujar Kapolsek Cipondoh Kompol Maryanto di kantornya, Kamis (2/1/2014).

Diakui Kapolsek, awal mula kasus tersebut terjadi karena saling adu mulut. Namun, Kapolsek mengaku belum mengetahui motif dari keributan antar kedua pihak yang diduga rebutan lapak di Situ Cipondoh itu.

Diberitakan sebelumnya, Helmi ditusuk Abidin saat perkelahian antar keduanya terjadi. Perkelahian keduanya disaksikan para pedagang lain yang menggelar lapak dagangan di Situ Cipondoh, Jalan KH Hasyim Ashari, Kota Tangerang. Selain pedagang, warga turut menyaksikan perkelahian karena Situ Cipondoh yang saat itu sedang ramai.

Menurut para pedagang yang menyaksikan langsung peristiwa tersebut, perkelahian tersebut berawal dari rebutan lapak di antara keduanya.

Helmy beradu mulut dengan adik Abidin soal lokasi lapak diperebutkan oleh mereka. Tak lama Abidin datang dengan gunting di tangan. Abidin dan Helmy kemudian terlibat baku hantam. Perkelahian terhenti setelah Helmy bersimbah darah, dan Abidin yang melarikan diri.

Baca:
Rebutan lapak, pedagang tewas ditusuk
Tikam Helmy, Bidin diburu Polsek Cipondoh
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6526 seconds (0.1#10.140)