Tikam Helmy, Bidin diburu Polsek Cipondoh

Rabu, 01 Januari 2014 - 21:13 WIB
Tikam Helmy, Bidin diburu Polsek Cipondoh
Tikam Helmy, Bidin diburu Polsek Cipondoh
A A A
Sindonews.com - Petugas Polsek Cipondoh masih memburu pelaku penusuk Helmy Mutaqi Alatas yang terlibat perkelahian dengan pelakunya Abidin pada Rabu (1/1/2013) saat rebutan lapak Situ Cipondoh.

Kasubnit Reskrim Polsek Cipondoh AKP Giri Sanusi mengatakan, sampai saat ini kami masih mengejar pelaku yang melarikan diri. "Sampai detik ini 20 anggota kami masih melakukan pengejaran terhadap saudara Abidin," jelasnya.

Diduga pihak kepolisian, Abidin belum jauh melarikan diri dan pasti akan tertangkap oleh polisi. “Kita tidak perlu limpahkan ke Polres, untuk itu saya berharap kepada keluarga korban untuk bersabar. Kita pasti akan menangkapnya,” katanya.

Keluarga korban penusukan atas rebutan lapak di Situ Cipondoh , Kota Tangerang tak menyangka tahun baru 2014 ini menjadi awal duka ditahun baru.

Yani (37), istri korban terlihat berduka begitu dalam atas ditinggal suaminya itu. Dia meminta agar pelaku penusukan bernama Bidin harus ditangkap.

"Enak saja, setelah menusuk dia meninggalkan begitu saja tanpa bersalah. Bidin tusuk suami saya dengan pisau, dia menusuk suami saya pada pinggangnya,” katanya.

Saat itu, dirinya mengaku melihat kejadian itu. Karenanya, dia langsung menjerit meminta tolong kepada warga sekitar. “Tetapi tidak ada yang berani menolong untuk mengangkat suami saya ke dalam mobil untuk di bawa ke rumah sakit,” katanya.

Dengan bersusah payah, dirinya akhirnya bersama adiknya membawanya ke rumah sakit Usada Insani. “Tetapi di tengah jalan, suami saya menghembuskan nafas terakhirnya,” katanya seraya menangis.

Dia mengaku sebelum suaminya meninggal, memang sudah beberapa hari belakangan ini suaminya terlihat manja. Namun, dia tidak mengira itu adalah pertanda buruk bagi suaminya. “Dia tumben manja,” katanya.

Dokter Yudhi Yudo selaku dokter jaga di ICU Usada Insani yang menangani korban mengatakan, Helmy meninggal dikarenakan tusukan benda tajam yang mengenai tulang iga di sebelah kiri.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6521 seconds (0.1#10.140)
pixels