Rebutan lapak, pedagang tewas ditusuk

Rabu, 01 Januari 2014 - 17:19 WIB
Rebutan lapak, pedagang tewas ditusuk
Rebutan lapak, pedagang tewas ditusuk
A A A
Sindonews.com - Seorang pedagang di Situ Cipondoh, Jalan KH Hasyim Ashari, Kota Tangerang tewas ditusuk sesama pedagang. Pertikaian antara pedagang ini diduga dipicu rebutan lapak di lokasi tersebut.

Helmy Mutaqi Alatas (41) warga Gang Al-Furkon, Cipondoh, Kota Tangerang tewas seketika setelah ditusuk rekannya sesama pedagang.

Berdasakan informasi yang dihimpun, peristiwa itu berawal dari adu mulut antara adik pelaku denan korban. Kemudian tak lama datang pelaku.

"Saya kaget melihat tiba-tiba adik pelaku berteriak kepada Helmy. Hei luh! Saat itu pelaku membawa sebuah gunting berukuran sedang," ujar adik ipar Helmy yang bekerja sebagai petugas tiket masuk di Situ Cipondoh, Rabu (1/1/2014).

Mendengar itu, Helmy emosi dan mendatangi pelaku. Tak lama keduanya adu mulut dan baku hantam di lokasi.

"Tak lama tiba-tiba korban ditusuk, langsung roboh dan bersimbah darah,” ujarnya.

Saksi lainnya, seorang pedagang Bakpao bernama Rama mengatakan, ketika peristiwa itu terjadi kondisi Situ Cipondoh sedang ramai.

“Kita tidak sampai kepikiran ada penusukan. Saya juga lagi ramai melayani, jadi ketika pelaku melarikan diri saya tak tahu,” ujarnya.

Petugas Polsek Cipondoh Kota Tangerang hingga sore ini masih melakukan pengumpulan barang bukti dan informasi atas peristiwa tersebut di lokasi kejadian.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6783 seconds (0.1#10.140)