Rayakan tahun baru, pengunjung Sky Garden tertembak

Rabu, 01 Januari 2014 - 13:24 WIB
Rayakan tahun baru,...
Rayakan tahun baru, pengunjung Sky Garden tertembak
A A A
Sindonews.com - Seorang pengunjung Sky Garden, Alam Sutera, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan tertembak saat akan menikmati malam pergantian tahun. Diduga, korban menjadi korban peluru nyasar yang dilepaskan dari sekitar lokasi.

Peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 23.55 WIB, Selasa 31 Desember 2013 dinihari. Saat itu, Yusafat (33) warga Kabupaten Temanggung, sedang mencari lokasi untuk melihat pesta kembang api.

"Korban masuk dari pintu Resto Barat dan sedang mencari tempat untuk melihat kembang api tetapi selang beberapa menit korban merasa sakit di bahu kanan," kata Kombes Pol Rikwanto melalui rilis yang diterima, Rabu (1/1/2014).

Setelah dicek, lanjutnya, ternyata bahu korban mengalami luka tembak dan proyektil masih bersarang di bawah bahu kanan. Korban langsung dibawa ke RS Omni Alam Sutera.

"Jika dilihat dari luka di bahu dan hasil rontgen proyektil di bawah ketiak, ada yang buang tembakan jauh dari lokasi," terangnya.

Sesaat setelah kejadian, lanjutnya, petugas langsung melakukan penggeledahan terhadap pengunjung Sky Garden tapi hasilnya nihil. Kini kasus tersebut masih ditangani pihak kepolisian.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0885 seconds (0.1#10.140)